Artikel Terbaik:

Biodata Ida Ayu Kadek Devi

Profil Ayu Kadek Devi
Artis berparas cantik ini adalah salah satu pemain FTV yang namanya udah gak asing lagi dari pendengaran kita. Kemampuannya di dunia akting udah gak bisa diragukan lagi karena itu udah banyak sinetron dan bintang iklan yang udah dia bintangi, mau tahu lebih lengkap kisah perjalanan karir artis cantik yang satu ini anda bisa baca artikel kami dibawah ini.

Nama :Ida Ayu Kadek Devie
TTL   : Bandung, 7 November 1985

Di awal karirnya menjadi bintang sinetron dia mengikuti pemilihan Gadis sampul yang itupun ia lakukan dengan cara iseng,ternyata dengan ke isengannya membuahkan hasil Ayu Kadek menjadi artis yang banyak di kenal masyarakat. Dan untuk saat ini kegiatannya sangat padat mulai di sinetron maupun sebagai bintang iklan. Dibawah ini beberapa film, fTV, dan iklan yang pernah ia bintangi.

Filmography
  •  Sinetron
    • Cinta 2020
    • Indahnya Karunia-Mu
    • Celana Bulu Jeans
    • Aku Cemburu (2006)
    • Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
    • Senandung Masa Puber

FTV
  • Cowok Gue Pendek Bener
  • Cowok Gue Pendek Lagi
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Ku Kejar Cintaku ke Bandung
  • Kalo Cinta Ngomong Dong!
  • 3 Pelancong Cinta
  • Pacar ke 17
  • Manajemen Cinta 17
  • Cinta Rasa Mocca
  • Kawin Gantung
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Kamulah Cinta
  • Hanna & Hilda High Heels
  • Buat Gue Jatuh Cinta
  • Cinta Tak Bersyarat
  • Cinta Tanpa rekayasa
  • Cinta Bikin Pusing
  • Pacar Setengah Tiang
  • Cinta Dikejar Jarum Jam
  • Cinta Anak Petinju
  • Bajaj Cinta Si Laura
  • Pacar Bayaran
Iklan
  • Fuji Film
  • Esia
  •  Easy Splash Cologne
  • Fanbo (icon)

Share this article :
Komentar Facebook
0 Sorry! Comments Closed
 
Powered by Blogger


Copyright © 2011. Rahasia - All Rights Reserved
ReDesign by Rahasia